Wednesday, September 15, 2010

Me and My best friends

Share
Nama lengkap ku Aina Rachma. sekarang aku kelas 3 smp atau kelas 9. pada awal masuk kelas 9 aku merasa bosan sekali, karena aku harus berpisah dengan teman2 kelas 8. sebelum kita pisah,kita berfoto bersama diStudio. itu adalah foto perpisahan aku dengan teman2 saya.
persahabatan ku terdiri dari aku,Katya,Gita,Elok dan Audina. mereka semua adalah sahabat yang paling bisa mengerti persaan saya, dikala sedih,senang. setiap hari kami ber 5 selalu curhat, entah masalah cinta, teman sekelas atau keluarga. kami mempunyai beberapa episode untuk cerita. haha, mengahayal pun kita jalani bersama entah ada yang berhayal jadi Presiden,Ms Univers,DPR,Mentri. dll
aku sayang sekali sama mereka. awal kami bersahabat, dulu aku,gita,elok dan katya satu kelas waktu kelas 7. sedangkan audina, dia anak unggulan. semenjak aku,gita,katya dan elok masuk kelas 7 kami memang sudah menjadi sahabat, sedangkan audina belum. audina itu adalah teman rumah ku dan adiknya teman sepermainan adik ku. ulang tahun adik ku juga hampir sama dengan ulang tahun adiknya audina wafi, wafi 18 april sedangkan adik ku 19 april. begitu pula dengan aku dan audina, audina 16 oktober sedangkan aku 17 november beda 1 hari 1 bulan, hahahaha.
oh ya sekarang kami ber 5 beda kelas aku 9.9, katya 9.7, elok 9.4, gita 9.5 dan audina 9.1. walaupun kami berpisah kami tetap bersahabat, kami selalu menyempatkan waktu untuk bertemu. dengan cara setiap tidak ada guru kami selalu keluar. kami juga selalu mengerti perasaan kami masing2. tidak ada yang boleh egois, walaupun ada yang egois kami juga harus saling mengerti.
Allhamdullillah kami sampai saat ini belum terpecah, dari kelas 7- sekarang. mudah2an persahabatan kami ber5 langgeng samapi nenek. haha. amin

itulah kisah persahabatan ku dengan sahabat terbaik ku.

No comments:

Post a Comment