Wednesday, September 15, 2010

Handphone oh Handphone

Share
Permisi,
mau cerita nih ? Hp gue ilang. waktu gue lagi berenang. sedih deh. kan gue berenang bareng cinta,gita,katya,elok dan audina. padahal hp gue gak gue keluarin sama sekali. paling gue keluarinnya sebelum masuk ke tempat renangnya, karena belum ada yang dateng waktu itu. orang masih sempet kok buat nelfon. :( hp itu kan segalanya bagi gue. banyak banget kenangan di hp itu foto,video, lagu2, no tlpn SEMUANYA !!. sebelum nyebur ke kolam gue cek dulu. "oh masih ada" yaudah nyebur deh kekolam. saat istirahat kan makan, gue liat lagi "masih ada". yaudah pokoknya setiap gue mau ngapain gue cek dulu deh. truss, saat mau bilas, gue cek lagi "ada kok ada" setelah bilas kan hp gue, gue taruh di tas yang paling bawah. masa pas gue liat "mana,mana HP gue" gue cari sampe seluruh tas, disitu gue taruh tas di sebelah tas temen gue. yaampun ini kejadiaan ya gak bisa gue lupain. bagaimana pun itu kan HP gue ? segalanya dalam Hidup gue. "tanpa hp hidup gue terasa sepi"#lebay. tapi emang bener sih. SUPER banyak KENANGAN yang ada situ. kira2 hp gue lagi ada dimana ya ? apa udh dijual sma orng yang nyuri itu ?apa lg dipake ? tp gimana mau jual ? orng kardus hpnya ada di gue :P dasar tuh yang nyuri gak takut dosa apa ? mudah2an dia dapet KARMA deh. itu kan perbuatan yang tidak baik. sampai sekarang belum ada gantinya nih ? kapan ya gue dibeliin lg ? :(

No comments:

Post a Comment