Wednesday, September 15, 2010

Dompet dicuri waktu STUDY TOUR

Share aduh bulan MEI kemarin, itu gue lagi sial. udah hp ilang dompet pun hilang juga.
ya Allah, mungkin nanti ada gantinya yang lebih baik. amin
waktu itu kan gue study tour ke Bandung. udah bus nya mogok lama lagi !! dari jam 8-2 udh gak makan pula. LAPER. tiba saatnya sampai di ITB gue nitipin dompet ke temen, disitu juga telat datengnya. pas ganti baju temen gue bilang "na, dompet lo ilang" "ha, masa sih"gue kaget. "iya bener" untung aja uang yang dikasih bokap gue, gue taruh kantong huh. selamat. kata temen gue yang nyuri ibu2 pake kerudung "sok alim bngt sih tp dlm jiwanya, jiwa pencopet" yaampun pencopet jaman sekarang tuh gak takut dosa apa ? HERAN DEH. untungnya aja bokap gak marah. tapu kalau nyokap aduh ngomel2, maklum lah itu juga salah gue. tapi kan gak 100% salah gue. tp gak apa2 deh gue ikhlasin aja.

No comments:

Post a Comment